Tuesday, December 30, 2008

ada yang salah dengan keluarga gue

kalimat2 jayusan asoi-geboy-ngebut-di-jalanan-ibukota dari keluarga gue

(restoran)
mas odi: mbak mau soda susu
mbak2 pramusaji: ooh oke pake es ngga?
mas odi: pake lah, kalo gak pake es ntar jadinya 'oda uu'

catatan kakak gue msh SD pada waktu itu. anjrit.

Mas odi: jaka sembung bawa gitar......
nyokap: trus?
mas odi: gak nyambung.......jreng

........................................... ini juga pas SD

gue: bu aku pergi dulu ya
ibu: mau ke mana?
gue: sency
ibu: oh oke, tapi jangan jadi orang yang sency ya

hebatnya, di situ ada temen gue ahchkhkhk

(restoran)
bokap: mas ayam bakar ya. dada. kalo bisa yg betina.

arebfnvddbjgdsjdturlevbnmsjsw speechless

mas odi: dek, gue punya jayusan.
gue: (tarik napas dalem2) apaan?
mas odi: ayam apa yang bisa bertelur di atas genteng, di atas komputer, (menyebutkan tempat2 ga jelas)
gue: (males) gatau. apaan
mas odi: ayam betina

aih cerdasnya kakakku tercinta

oke banyak ya jayusan dr kakak gue. tp sbnrnya bokapnyokap gak kalah banyak. cuman lupa aja hehe.

ini dia abang gue tercinta



foto pas kecil aja deh ya. ga tega gue masang yg sekarang (emang nape?--sindiran terselubung) hahahha SEE DARI KECIL AJA UDAH KELIATAN GELO AHAHHAHA


mas odi AMPUN ahhahahaha

till then, see ya!

5 comments:

Hafizh Haidar said...

gue: bu aku pergi dulu ya
ibu: mau ke mana?
gue: sency
ibu: oh oke, tapi jangan jadi orang yang sency ya

ahkkkkkkk

bokap: mas ayam bakar ya. dada. kalo bisa yg betina.

ahkkkkkkkkkkkkkkkkkk

dwitya said...

ahak hak ketawa sesukamu. jangan lupa anak sukses lebih tinggi dari ibunya HM

D.P.G said...

HAHAHAHAHA LUCU SEKALI MBAK TYA

Adintya said...

wahahaha tyaaaa kayaknya lo dulu juga pernah cerita2 gt deh tentang kejayusan keluarga lo juga tapi gue lupa apaan hehe.

D said...

NYHAHAHAHAHA ADUH TYYYYY