Tuesday, October 7, 2008

hellow bellow mellow! aduh maap ye jarang ngepost nih (elah ky ada yg baca aja tyyyyyyy) oke oke mari saya ceritakan ttg ulagtahun saya.
sudah 2 bulan berlalu padahal. yasudah lah ya yg penting cerita.
jadi gue ngajak tmn2 gue mkn di sportsmall gading, di hanamasa gaul ye sportsmall tempat acaranya indossiar oye. trus y gitu deh rame2 makan tapi gue makan blkgan soalnya nunggu yg lain pada dateng. nah trus trus pas gue lg ngambil minum tiba2 tyo bilang: ty, si f**** gue ajak amsuk ya, kasian dr tadi mondar-mandir di luar. JRENG. gue g mrasa ngundang si f**** (nama disamarkan, kasian gua ama anaknya). yaudah akhirnya gue suruh makan lah tuh anak. lantas dia pergi ngilang. pas balik ditanya: dari mana lo? jawabnya? "muntah" trus dia asik lagi deh makan yaoloh naaaak nak.


aah mau ngasih fotonya tapi gak bisa nih dasar komputer abal ye yodah deh dadaah

No comments: