Wednesday, October 8, 2008

we all need a good laugh every now and then.

HELLA bitches (that's soo primary school) hahaha oke gue bosen bete dan capek kurang tidur. tadi pagi gue jogging loh di taman jaging gading yg asik itu sama marsha audzane yg biasa dipanggil marsha atau macil. trusss gue les nyetir AMPUN DEH gue paling gak bisa itu yg namanya nanjak ya Allahurabbi. trus skrg gue stuck di rumah gue yg tiba-tiba jadi parteeey house gini, dipenuhi temen2 kakak gue AWAS AJA gantian gue bikin parteeeh besok yega yega? ohiya lagi mencari nomor kawan lama jadi susah bikin parteeh. terus td ad comment dr tmn gue alia noor fadliana (lagi pengen nulis nama lengkap orang) nanyain gue ttg video di youtube. TRUS YA videonya najissssssssssssssssss nampol gila hahaha oke sinih gue kasih aja ya 2 video favorit gue HARUS TONTON awa kalo enggak








laugh yourself to death